WARGA DESA JUNGSEMI PUJI TNI-AD GELAR TMMD



KENDAL - Program TMMD yang digelar TNI AD sangat bagus, karena melalui program tersebut membantu pemerintah daerah dalam membangun daerah terutama membuka akses didesa yang tidak tercover pemerintah daerah. Sabtu (07/10).

Pujian ini disampaikan Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki saat berkesempatan memenuhi undangan menghadiri Rapat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100 beberapa hari lalu di Kantor Bapermas Kabupaten Kendal.

"Program TMMD yang digelar oleh TNI saja bagus sekali. Ini bisa bersinergi dengan Pemkab Kendal, dalam membangun daerah terutama membuka akses didesa yang tidak tercover oleh Pemerintah. Sehingga, keberadaan TMMD sangat terbantu serta bisa mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat," ungkapnya, kemarin .

Dasuki juga mengatakan, antara TNI dan Pemerintah sejalan dalam proses pembangunan di daerah. Terutama, di wilayah. Artinya, antara TNI dan Pemerintah Daerah bergandengan tangan untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat agar tetap satu yaitu NKRI.

"Nah, disinilah peranan TMMD untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Kendal. Dan sudah terbukti beberapa waktu lalu pelaksanaan TMMD, dapat dinikmati oleh masyarakat langsung yang dikerjakan secara gotong-royong," ujar Dasuki.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.