WARGA MENGHADIRI PENGAJIAN (HAUL) BERSAMA SATGAS TMMD


KENDAL-Selain peningkatan infrastruktur dan wawasan kebangsaan sebagai sarana sasaran fisik dan non fisik, Kodim 0715/Kendal  sebagai Satgas TMMD reguler ke100 Tahun 2017 juga bertekad meningkatkan dalam hal mental spiritual dan rohaniah. Pada Rabu (11-10-2017) sekitar pukul 10.00WIB para warga Desa Jungsemi berbondong-bondong menuju masjid untuk menghadiri acara pengajian (Haul) dengan penceramah Bapak (KH.Shobirin) dari Batang.

Dengan pelaksanaan pengajian (haul) dilaksanakan dihalaman masjid Desa Jungsemi Kangkung (Masjid Nurul Hidayah). Hal tersebut dilaksanakan agar dari segi agama para anak warga Desa Jungsemi Kangkung Kabupaten Kendal memiliki modal dan bekal kedepannya untuk menuntut ilmu agama yang sangat penting. Bersama dengan Bapak KH.Shobirin juga menyampaikan sangat terima kasih banyak atas pelaksanaan TMMD reguler ke 100.

Komandan SSK Kapten Kav Jatmiko tidak bisa hadir dalam acara pengajian dan di wakilkan oleh Serma Riyanto dan Kades Dasuki juga menghadiri  bersama-sama dengan warga masyarakat Jungsemi Kangkung yang dilaksanakan di Masjdi Nurul Hidayah yang berlokasi di Desa Jungsemi Kangkung.

 "Ini penting sekali untuk warga masyarakat sehingga apa yang mereka lakukan kelak tetap berpedoman dengan Al-Quran," kata Kades.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.