WASBANG GERAKAN MASYARAKAT HIDUP SEHAT TMMD



KENDAL - Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono menyampaikan kepada Pasiter Kodim Kapten Inf Subhkan bekerja sama dengan Kades Pak Rusno adanya  program non fisik penyuluhan kesehatan/Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat). Wasbang (Wawasan Kebangsaan) penyuluhan hukum, narkoba, pertanian dan penyuluhan kehutanan, yang di ikuti 50 orang dari warga masyarakat Desa Rejosari serta perlombaan asah trampil petani Desa Rejosari Kecamatan  Kangkung Kabupaten Kendal.

Bupati Kendal dr. Mirna Anissa, Msi, sangat mendukung program TMMD Reguler ke-100 TA. 2017 membangun jalan persawahan yang menuju ke pantai di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung. Hampir setiap tahun Pemda Kendal dan Bapermasdes bekerja sama dengan Kodim 0715/Kendal melaksakan pembangunan melalui program TMMD Reguler ke-100.

"Program ini lebih murah dan hasilnya maksimal (program fisik) dan program non fisik melaksanakan penyuluhan ke desa yang sekarang dilaksanakan di Desa Rejosari Kecamatan Kangkung. Selain itu, program TMMD Reguler ke-100 dapat meningkatan partisipasi warga  masyarakat Jungsemi yang selama ini sangat dinanti nanti oleh masyarakat banyak, kata Kepala Desa Rejosari Pak Rusno. 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.