WAWASAN KEBANGSAAN DI HARI KE-6 DALAM TMMD REG KE-100


KENDAL - Kemanunggalan TNI dengan rakyat inilah yang harus tetap kita jaga dan kita pelihara, sebagai salah satu sarana menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat, perlu dibentuk suatu kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama antara TNI dan rakyat serta seluruh komponen masyarakat lainnya. Salah satu program untuk mewujudkan semua itu adalah program TMMD yang dilaksanakan secara serentak diseluruh pelosok nusantara mulai dari Sabang sampai Merauke serta dilaksanakan secara berkesinambungan. Selasa (03/10).

Giliran Desa Rejosari yang termasuk wilayah Kecamatan Kangkung, melaksanakan wawasan kebangsaan kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Rejosari.

Warga sangat antusias mendengarkan wawasan kebangsaan yang disampaikan Kapten inf Sutejo selaku Danramil 10/pageruyung, dalam wasbang tersebut disampaikan tentang cinta tanah air dan kepedulian warga dan semua komponen masyarakat wajib untuk bela negara.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada TNI dalam hal ini Kodim 0715/Kendal, dengan kegiatan ini dapat menggugah warga kami untuk lebih semangat bekerja dan mempunyai rasa memiliki bangsa ini, sehingga mereka paham akan tujuan TMMD serta rasa cinta tanah air pokoknya NKRI harga mati" tegas Bapak Rusno Kades Rejosari.

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.