WAWASAN KEBANGSAAN DITINGKAT SEKOLAH DASAR DALAM TMMD REG KE-100


KENDAL – Sealsa (03/10) Tidak hanya pekerjaan fisik,non fisik pun jangan di lupakan. Kodim 0715/Kendal, Korem 073/Makutarama Kodam IV/Diponegoro telah mengaplikasikan hal tersebut dalam program TMMD Reguler Ke-100 TA. 2017 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Dalam kesempatan ini tiap hari pambagian tugas pasti di sampaikan siapa berbuat apa, dari yang melaksnakan pengecoran,komsos dan wawasan kebangsaan, semua harus tersentuh dengan kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan ini anggota koramil 05/cepiring melaksanakn upacara bersama murid-murid dan para guru di SD jungsemi, Babinsa jungsemi bertindak sebagai komandan upacara bila di tata upacara sekolah (TUS) di sebut pemimpin upacara, setelah pelaksanaan upacara para TNI ini melakukan evaluasi pelaksanaan dan perangkat upacara sesuaikan dengan TUS.

Ini kesempatan yang baik buat melaksanakan pembetulan atau penyamaan visi dalam pelaksanaan upacara kita sampaikan juga kepada para guru dan siswa,apa-apa yang kurang harus kita sesuaikan dengan Tata Upacara Sekolah (TUS), agar kedepanya ada perbaikan dan perubahan,"ungkap Sertu Wartiyo selaku Bamin Komsos Koramil 05/Cepiring.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.