Wujudkan Keceriaan, Satgas TMMD Gunakan Senjata Komsos



KENDAL - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 masih bergulir hingga  (26/10) mendatang, sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat. Salah seorang anggota Satgas TMMD Serda Madjuhri terlihat sedang menyambangi anak-anak sekolah SMPN 02 Cepiring yang berada di wilayah Kecamatan Kangkung, yang sedang santai setelah melakukan kegiatan olahraga. Sabtu (07/10).

Ada salah seorang dari para siswa, dengan rasa sopan dan berani menghampiri serda Madjuhri sambil berkata, "mari pak, maen sama kita. ajari kami senam seperti pak TNI". Kami sangat senang, sejak adanya TMMD di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung. Desa kami sangat ramai, bahkan sekolah kamipun merasa senang, setiap hari bisa melihat dan bertemu dengan pak tentara. Apalagi kalau pak tentara setiap hari mau melatih kami PBB, tentunya kami akan merasa senang dan bangga, tandasnya.

Dengan penuh rasa suka cita, para siswapun bermain dengan para anggota Satgas. Sampai tak terasa bel berbunyi tanda jam pelajaran sudah mulai berganti. "Saya merasa senang dan bangga dengan para siswa, ternyata sampai saat ini, TNI masih di percaya oleh masyarakat, dan tentunya masih di cintai rakyat". ucap  Serda Madjuhri anggota Satgas TMMD.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.