Babinsa Menjadi Pembina Upacara Di Sekolah Dasar


KENDAL - Babinsa Desa Gebang Pelda Basori menjadi pembina upacara bendera  bertempat di halaman SDN 1 dan 2 Gebang Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal. Upacara bendera di mulai pukul 06.45 WIB diikuti oleh 19 guru dan 292 siswa-siswi, Senin (27/11).

Pelda Basori anggota Koramil 06/Gemuh mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SDN 1 Gebang Bapak Abdul Kholik S. Pd dan Kepala Sekolah SDN 2 Gebang Bapak Ngarip S. Pd, yang sudah memberikan amanah untuk menjadi pembina upacara bendera kali ini.

Dalam amanatnya Pelda Basori menyampaikan, marilah kita semua senantiasa memanjatkan rasa puji syukur kita kepada  Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan rahmat dan karunianya, sehingga kita semua masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk dapat melaksanakan kegiatan upacara bendera pada pagi ini. Kita semua wajib menjaga kerukunan antar sesama bangsa Indonesia, demi terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur, tegasnya.

Dengan semangat Pancasila dan semboyan Bhineka Tunggal Ika, mari kita semua berusaha untuk dapat berperan aktif menjaga keutuhan dan kedaulatan negara Indonesia dengan cara menghormati bapak ibu guru merupakan contoh peran serta memiliki sikap nasionalisme, terangnya.

Akhir amanat beliau berpesan, selamat belajar, belajar dan belajar tingkatkan terus prestasimu "semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan, bimbingan, petunjuk dan kekuatan lahir batin kepada kita semua.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.