Babinsa Pendampingan Upsus


KENDAL – Koptu Ngadiyono Babinsa Desa Tamangede Koramil 06/Gemuh beserta rekan-rekan Babinsa yang lain terjun langsung membantu para petani dengan mencangkul di sawah, dalam program upsus Babinsa Koramil 06/Gemuh, Senin (27/11).

Sebagai aparat Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) tugas OMSP Babinsa dalam hal  pendampingan upsus padi harus selalu berkesinambungan hal ini untuk mengetahui sejauh mana hasil panen padi sebagai perbandingan apakah ada  peningkatan hasil panen padi pada masa tanam pertama dan masa tanam yang kedua.

Pada kesempatan ini Pak Sukardi selaku pemilik lahan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Babinsa yang telah membantu serta memberikan saran dan masukan untuk peningkatan hasil panennya selama ini. Berkaitan dengan kegiatan upsus ini Danramil 06/Gemuh Kapten Arm Eko Setyo Budi, tidak bosan-bosannya menyampaikan dan menekankan kepada para Babinsa untuk selalu aktif dan menjemput bola dalam hal pendampingan upsus Pajale ini. Sehingga akan dapat dicapai hasil yang maksimal, terang Kapten Eko.

Dengan adanya pendampingan dari para Babinsa diharapkan hasil panen tahun ini meningkat, sehingga dapat meningkatkan pula kesejahteraan para petani, ia berharap hal ini bisa terus dilakukan oleh Babinsa, sehingga para petani bisa ikut serta mensukseskan swasembada pangan Nasional, harapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.