Dandim 0715/Kendal Anjangsana Ke Warakawuri


KENDAL - Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVI beserta pengurus didampingi  Pasi Pers Kapten Inf Cahyono Suratno, Danramil 13/Boja Kapten Arh M. Asikin, Danramil 15/Singorojo Kapten Inf Harmanto, melaksanakan anjangsana dalam rangka Hari Juang Kartika tahun 2017 di rumah Ibu Rita Setyaningsih isteri Almarhum Sertu Imam Safi'i (mantan Anggota Koramil 15/Singorojo) Perum Puri Meteseh Asri Desa Meteseh Kecamatan Boja Kabupaten Kendal, Jum'at (24/11).

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0715/Kendal mengatakan bahwa kegiatan anjangsana seperti ini selain untuk dapat bertemu dengan saudara-saudara kita juga untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis. Untuk itu, Dandim berharap kiranya rasa kebersamaan yang telah terbentuk di antara kita dapat semakin ditingkatkan, karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaranlah, maka beban seberat apapun Insya Allah akan dapat diatasi, ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa Warakawuri harus tetap semangat walau para suami sudah meninggal dunia. Jangan pernah sungkan menyampaikan kepada beliau permasalahan yang dihadapi. Semoga kita semua selalu diberi rahmat dan hidayahnya hingga akhir di dunia ini. Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0715/Kendal juga menyerahkan bingkisan dan santunan kepada Warakawuri berupa sembako (Beras 25 kg, 1 dus indomie, 2 kg gula dan 2 liter minyak goreng serta uang).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.