Dandim 0715/Kendal Hadiri Acara JOB FAIR 2017


KENDAL - Sebagai upaya untuk mengurangi pengagguran di Kabupaten Kendal, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kendal bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kendal mengadakan Job Fair ke-5 tahun 2017 di Gedung Asrama Haji Islamic Centre Kendal, Rabu (22/11).

Selain itu, Job Fair yang dilangsungkan selama 2 hari mulai tanggal 22 sampai dengan 23 November 2017 yang diikuti oleh 45 perusahaan tersebut, diharapkan mampu mengurangi pengangguran di Kabupaten Kendal.

Dalam pembukaan Job Fair, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kendal Drs. Ratno MH, melaporkan bahwa kondisi ketenagakerjaan di Kabupaten Kendal dari tahun ke tahun terus mengalami  perkembangan yang signifikan.

Hadir dalam pembukaan Job Fair ke-5 tahun 2017 antara lain Wakil Bupati Kendal Drs. Masrur Masykur, Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono, Kapolres Kendal  AKBP Adiwijaya SIK, Kadis Disdik Drs. Agus Rifai MH, Kadis Nakertrans Drs. Ratno MH, Para wakil OPD se-Kabupaten Kendal serta Pimpinan Perusahaan.

Sambutan Bupati Kendal yang dibacakan oleh Wakil Bupati Kendal, dengan Job Fair ke-5 tahun 2017 semoga pencari kerja sesuai dengan keahliannya. Harapan kami selaku Pemerintah Daerah, semoga perusahan dapat menampung pencari kerja untuk mendorong tumbuhnya dunia usaha dan meningkatnya lapangan kerja serta mengurangi pengangguran, katanya.

Kegiatan ini untuk menambah lapangan pekerjaan dan mengurangi pengangguran khususnya di Kabupaten Kendal dan dapat membantu pembangunan Kabupaten Kendal, ungkap Bupati.

Penbukaan Job Fair 2017 ini ditandai dengan penggutingan pita oleh Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya SIK di dampingi Wakil Bupati beserta Dandim 0715/Kendal kemudian dilanjutkan dengan meninjau stand tiap-tiap perusahaan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.