Upacara Bendera Mingguan Kodim 0715/Kendal


KENDAL - Kodim 0715/Kendal laksanakan upacara bendera mingguan, dalam upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapten Inf Harmanto bertempat di Lapangan Makodim 0715/Kendal, Senin (27/11).

Setelah pelaksanaan upacara bendera selesai, dilanjutkan pengarahan yang disampaikan oleh Pasi Ops Kodim 0715/Kendal Kapten Kav Slamet Priyanto. Beliau menyampaikan tentang kegiatan kedepan yaitu melaksanakan latihan menembak senjata ringan Triwulan IV tahun anggaran 2017 diharapkan agar seluruh anggota Kodim 0715/Kendal dapat melaksanakan dengan semaksimal mungkin. Kepada anggota yang terlibat penyelenggara latihan menembak ini agar disiapkan segala sesuatunya sehingga dalam pelaksanaan latihan nanti berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Selain memberikan penekanan, Kapten Kav Slamet Priyanto juga membacakan ST dari satuan atas dan agar para anggota mempedomani apa yang ada dalam ST tersebut. Adapun isi ST tersebut ialah agar seluruh anggota TNI maupun PNS Kodim 0715/Kendal selalu melaksanakan perintah dari atasan karena loyalitas adalah harga paten bagi seorang prajurit TNI, sehingga seluruh anggota Kodim 0715/Kendal selalu mempedomani Santiaji, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam setiap melaksanakan tugas.

Turut ambil bagian dalam upacara tersebut, Peltu Eris Ponco Tjijanto (Komandan Upacara), Kapten Inf Cahyono Suyatno (Perwira Upacara), Serka Sugito, Serda Agus, Serda Suratmin (Pengibar Bendera), Serda Sofian (Pengucap Sapta Marga), Pelda Rusdiono (Pembaca Doa) dan pasukan upacara sebanyak 3 Pleton anggota Kodim dan 1 Pleton PNS Kodim 0715/Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.