Babinsa dan Babinkamtibmas Melaksanakan PAM Gereja Pasca Natal


 

WELERI - Dengan adanya peringatan hari Natal di Gereja - Gereja tiga hari yang lalu oleh umat Kristen, Danramil 04/Weleri bersama Kapolsek Weleri tetap sepakat memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan gereja agar dalam pelaksanaan kegiatan mulai dari Natal sampai dengan tahun baru umat Kristen merasa aman dan nyaman.

 

Dua anggota Koramil 04/Weleri Kodim 0715/Kendal, Serka Prayitno dan Serda Sapta Widada selaku babinsa Koramil 04/Weleri yang wilayahnya terdapat beberapa gereja, menyampaikan bahwa Kegiatan pengamanan difokuskan di Gereja Santo Martinus yang merupakan gereja terbesar diKecamatan Weleri Kabuptaen Kendal. Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolsek Weleri Iptu Erdi Kurniawan.

Menurutnya kegiatan pengamanan akan dilaksanakan sampai tahun baru. " Kegiatan pengamanan gereja ini tetap kita laksanakan sampai tahun baru 2018 dan seperti hari ini tidak ada kegiatan jemaat digereja tetapi kita tetap laksanakan pengamanan obyek ". Ujar Iptu Edi Kurniawan.

 

Pengamanan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dari pihak pihak tertentu yang ingin mengganggu aktifitas sepanjang akhir tahun terhadap tempat ibadah umat Kristen selama masa tenggang dari hari Natal 2017 sampai tahun baru 2018.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.