Babinsa Hadiri Rapat Rutin Bersama Kades Dan Perangkat Desa


KENDAL - Rapat Koordinasi tingkat Desa merupakan sarana koordinasi dalam menentukan suatu sikap untuk terlaksananya pemerintahan yang lebih baik.  Hal ini dipandang sangat penting  bahwa pertemuan  yang diadakan secara rutin sangat besar manfaatnya selain memperkokoh tali silahturohmi juga untuk menyamakan persepsi dalam pembinaan warga masyarakat.

Seperti halnya Serda Muadi anggota Koramil 14/Limbangan Kodim 0715/Kendal yang  merupakan Babinsa Desa Peron selalu aktif hadir dalam pertemuan tingkat Desa yang biasa  dilaksanakan di rumah perangkat Desa kali ini dilaksanakan di rumah Kepala Desa Peron Bapak Sugiono dihadiri oleh Perangkat Desa dan para Kepala Dusun. Selasa (20/12/17).

Dalam kesempatan tersebut Serda Muadi, menyampaikan permasalahan  terkait situasi saat ini diantaranya meningkatkan kewaspadaan dengan maraknya peredaran Narkoba saat ini. Menyikapi terhadap munculnya pemberitaan terhadap faham Komunis, mari kita sama-sama membentenginya bila disekitar kita ada yang berbuat melanggar peraturan harus ambil tindakan sesuai mekanisme yang benar.

Pada akhir rapat disampaikan oleh Bapak Sugiono selaku Kepala Desa, bahwa yang disampaikan Serda Muadi harus kita dukung dan merupakan prioritas yang  saat ini selalu diwaspadai. Dengan harapan warga Desa Peron dapat hidup tenang terbebas dari Narkoba dan faham Komunis". Tuturnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.