Dandim Hadiri Upacara Persemayaman Dan Pemakaman Militer Almarhum Peltu (Purn) Budi Setiyadi Hargosuseno


KENDAL - Bertempat dirumah duka di Desa Trayu Rt 3 Rw 2 Kecamatan Singorojo Kabupaten Kendal telah dilaksanakan Upacara Persemayaman dan Pemberangkatan jenazah almarhum Peltu (Purn) Budi Setiyadi Hargosuseno NRP 496177 jabatan terakhir Bati Sintel Kodim 0715/Kendal untuk di makamkan di TMP Setiya Bhakti Boja Kabupaten Kendal. Senin (18/12).

Almarhum adalah kakak kandung dari Mayjen TNI Dody Usodo Hargosuseno jabatan Danseskoad. Almarhum meninggal di usia  63 tahun serta meninggalkan 1 istri dan 3 orang anak.

Adapun susunan Upacara Persemayaman dan Pemberangkatan jenazah almarhum Peltu (Purn) Budi Setiyadi Hargosuseno bertindak sebagai Inspektur Upacara Mayjen TNI Dody Usodo Hargosuseno, Perwira upacara Pasipers Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Cahyono S, Komandan upacara Mayor Inf Sarikin Pamen Kodim 0733/BS, 1 (satu) kelompok Pamen, 1 (satu) kelompok Pama, 1 (satu) Peleton bersenjata dari Kodim 0715/Kendal, 1 (satu) Regu Salvo dari Yon ipur 4/TK.

Dalam sambutannya Mayjen TNI Dody Usodo Hargosuseno menyampaikan inalilahi wainna ilahi roziun pada hari Minggu tanggal 17 Desember 2017 pukul 20.00 Wib telah meninggal dunia dengan tenang almarhum Peltu (Purn) Budi Setiyadi Hargosuseno di rumah sakit Permata Medika Ngaliyan karena sakit. Pada kesempatan yang penuh rasa bela sungkawa ini, kami mohon kepada seluruh hadirin untuk bersama-sama memanjatkan doa dengan keyakinan masing-masing kehadirat Tuhan Yang Maha Pengampun, semoga dosa-dosa almarhum dapat diampuni, dan di terima semua amal baktinya serta arwahnya dapat ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Pengasih. Kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan, kami mengharapkan agar dapat menerima musibah ini dengan tawakal dan ikhlas, semoga Tuhan Yang Maha Pengasih selalu memberkahi dengan taufik dan hidayah-Nya. Selanjutnya mari kita dengan tegar hati dan iringan doa memberangkatkan jenazah almarhum ke tempat pemakaman Pahlawan di TMP Setiya Bhakti Boja Kabupaten Kendal dengan upacara militer. Tiada lupa, Kami atas nama negara menyampaikan penghargaan serta terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materiil kepada keluarga almarhum.

Hadir dalam kegiatan Upacara Persemayaman dan Pemberangkatan jenazah almarhum Peltu (Purn) Budi Setiyadi Hargosuseno diantaranya Danseskoad Mayjen TNI Dody Usodo Hargosuseno, Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Agus Bakti, Wadir Binlem Seskoad Kolonel Inf Agus Saeful, Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono, Kabag Mincad Babinminvetcad Dam IV/Diponegoro, Kakanminvetcad 21-IV/Kendal, Para Perwira Kodim 0715/Kendal, Kapolsek Boja, saudara dan keluarga almarhum serta masyarakat sekitar.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.