Dandim Kendal Hadiri Haul KH. Ahmad Ru’yat, Mbah Wali Musyaffa’ dan Kyai-Kyai Kaliwungu


Haul Al Marhumin KH. Ahmad Ru'yat, Mbah Wali Musyaffa' dan Kyai-Kyai Kaliwungu merupakan milik seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali, dibuktikan dengan hadirnya jamaah, tumpah ruah memenuhi Masjid Besar Al Muttaqin yang berada di Kaliwungu Kendal. Kamis (28/12)

Tidak terkecuali Komadan Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono turut hadir dalam kegiatan tersebut beserta Kapolres Kendal dan Kabag Kesra Setda Kendal, Muspika Kaliwungu, Pengurus Masjid Al Muttaqin, serta para Kyai dan Ulama. Diperkirakan lebih dari 5000 orang turut ambil bagian dalam acara tersebut.

Adapun Kegiatan Haul Al Marhumin KH. Ahmad Ru'yat, Mbah Wali Musyaffa' dan Kyai-Kyai Kaliwungu merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Yayasan Masjid Besar Al Muttaqin Kaliwungu.

Haul Al Marhumin KH. Ahmad Ru'yat, Mbah Wali Musyaffa' dan Kyai-Kyai Kaliwungu ini diisi dengan pembacaan Maulid Adziba'di, Surat yasin, Musabbi'aat dan pembacaan Tahlil. Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 Wib selesai pada pukul 11.30 Wib dalam keadan aman.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.