Danramil 01/Kota Kendal Hadiri Musyawarah (PWRI) Persatuan Wredatama Republik Indonesia


KENDAL - Pada hari Rabu (20/12/17) bertempat di Kantor PWRI Jl. Kyai Gembyang No. 20 Kendal telah berlangsung musyawarah (PWRI) Persatuan Wredatama Republik Indonesia Kabupaten kendal tahun 2017 dengan tema "Dengan kerja keras dan cerdas serta ikhlas, kita tingkatkan pengabdian Wredatama untuk mewujudkan kesejahteraan anggota" yang di ikuti kurang lebih 100 orang.

Hadir dalam musyawarah tersebut, Ketua PWRI Provinsi Jateng Bapak Indro Martoyo, Ketua Korwil PWRI Drs. Suwarno, Staf ahli Bupati Kendal bidang kemasyarakatan dan SDM Ibu Astuti Watiningrum, S.Sos., Danramil 01/Kota Kendal Kapten Caj Sudaryanto, Pjs. Ketua Wredatama Kendal Bapak Didik Iswanto dan para pengurus PWRI se-Kabupaten Kendal.

Ketua PWRI Provinsi Jateng Bapak Indro Martoyo dalam sambutannya menyampaikan, PWRI Jateng mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan musyawarah ini yang diadakan dengan tujuan untuk silaturahmi dan semoga berjalan lancar. Saya ucapkan terima kasih bahwa struktur PWRI Kendal sudah dibentuk tiap-tiap Kecamatan se-Kabupaten Kendal bahwa dengan anggaran dasar yang baru bahwa Bupati sebagai pembina PWRI dan Wakil Bupati sebagai wakil pembina PWRI. Perlu diketahui bahwa PWRI mempunyai program penyuluhan narkoba dan penyuluhan anti kenalakan remaja dengan tujuan kita membantu pemerintah Kabupaten Kendal sesuai program pembangunan.

Sambutan Bupati Kendal yang dibacakan oleh staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Kendal Ibu Astuti Watiningrum, S.Sos antara lain, atas nama pemerintah Kabupaten Kendal saya ucapkan selamat atas musyawarah pada pagi ini. Pemerintah Kabupaten Kendal sangat menerima saran dan masukan untuk memajukan Kabupaten Kendal. Kepada PWRI saya berharap agar selalu memberikan kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.