Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Kodim Kendal Senam Bareng


KENDAL - Dalam rangka menjaga kebugaran fisik serta kesehatan, Pemerintah Daerah Kabupaten Kendal menyelenggarakan olahraga bersama TNI-Polri dan Forkopimda Kota Kendal sekaligus dengan memperingati hari AIDS sedunia dengan mengambil tema "Saya Berani Saya Sehat" kegiatan ini diikuti sekitar 430 orang anggota TNI-Polri dan Forkopimda Kota Kendal yang berlokasi di alun-alun Kota Kendal, Jum'at (08/12).

Pada kesempatan itu, Wakil Buati Kendal Drs. Masrur Masykur menghimbau kepada masyarakat agar jangan takut melakukan cek HIV AIDS. ''Kita tidak memaksa untuk melakukan pemeriksaan, tapi semakin cepat diketahui potensi penyakit itu, semakin mudah kita mengobatinya,'' jelasnya.

''Kita berharap, di tahun 2018 tidak ada lagi orang yang terjangkit HIV AIDS, itulah yang kita upayakan, makanya kita ingin masyarakat itu tidak takut melakukan pemeriksaan,'' tukas Masrur Masykur.

Mengawali kegiatan dilakukan senam pemanasan terlebih dahulu sebelum melaksanakan senam inti, para peserta yang hadir langsung mengikuti sesi senam pagi yang dipandu oleh instruktur yang cukup energik. Wajah cerah, senang dan gembira nampak terlihat dari seluruh peserta yang hadir. Keringat yang menetes dan membasahi baju, menandakan pembakaran lemak dalam tubuh tengah berjalan. Olahraga bareng ini diakhiri dengan kegiatan sarapan pagi yang memang telah dipersiapkan bagi seluruh peserta pada kegiatan tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.