Kodim 0715/Kendal Apel Siaga Pam Natal Dan Tahun Baru


KENDAL - Minggu (24/12) anggota Makodim dan jajaran Koramil Kodim 0715/Kendal melaksanakan apel siaga dalam rangka Pam Natal dan Tahun Baru 2018 di lapangan Apel Makodim 0715/Kendal. Apel siaga tersebut dilaksanakan mulai tanggal 23 Desember 2017 s.d 2 Januari 2018.

Danramil 03/Pegandon Kapten Inf Hery Martono memimpin  pelaksanaan apel siaga ini, sekaligus menyampaikan beberapa informasi dan penekanan terkait pelaksanaan siaga.

Pelaksanaan pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 dalam melaksanakan kegiatan pengamanan Natal dan tahun baru sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing, memantau wilayahnya, jangan lengah dengan situasi yang ada, hal ini terutama berkaitan dengan kerawanan yang ada. Seperti antisipasi ancamant teror terhadap Gereja, peredaran makanan tidak layak konsumsi, sarana dan prasarana jalan.

Selanjutnya laporkan setiap perkembangan situasi pada kesempatan pertama ke Komando atas secara hirarki dan dikoordinasikan dengan Staf terkait untuk memecahkan persoalan yang timbul di lapangan serta laksanakan tugas yang mulia ini dengan penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.