Koramil 10/Pageruyung Hadiri Perpisahan Mahasiswa KKN UNNES


KENDAL - Dengan berakhirnya tugas yang dilaksanakan oleh Mahasiswa KKN ini, bertempat di halaman Kecamatan Pageruyung telah diadakan perpisahan/penarikan Mahasiswa UNNES Semarang yang telah selesai melaksanakan KKN, Rabu (06/12).

Sambutan perwakilan dari Mahasiswa Ahmad Hasan menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pemerintahan Kecamatan Pageruyung dan Desa-Desa se-Kecamatan Pageruyung yang telah memberikan tempat untuk kegiatan KKN nya. mewakili teman-temen Mahasiswa minta maaf apa bila selama melaksanakan kegiatan KKN ada rekan Mahasiswanya yang berlaku kurang menyenangkan bagi masyarakat Desa.

Sambutan dari pihak kampus yang di wakili Dosen Koordinator Bapak Hendri Ananta M Pd, dalam sambutannya beliau mengucakan terima kasih kepada semua elemen baik pemerintahan maupun masyarakat yang telah membantu terselesaikannya kegiatan KKN yang dilaksanakan kali ini, beliu juga menyampaikan permohonan maaf kepada pemerintah desa apa bila ada mahasiswanya selama melaksanakan kegiatan KKN ini ada perbuatan yang kurang baik atau kurang berkenang dihati masyarakat Desa.

Camat Pageruyung Nurcholis S.Sos menyampaikan, terima kasih kepada anak-anak Mahasiswa yang melaksanakan KKN dan selama kegiatan KKN tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.Lanjut Camat Pageruyung, menyampaikan apresiasi kepada Mara mahasiswa yang telah selesai melaksanakan progam kegiatan KKN di Kecamatan Pageruyung dengan baik dan tidak terjadi sesuatu hal apapun yang tidak diinginkan.

Danramil 10/Pageruyung Kapten Inf Sutejo dalam sambutannya juga menyampaikan, KKN yang telah dilaksanakan oleh Mahasiswa dapat dijadikan pengalaman yang berharga bagi para adik-adik Mahasiswa sekalian, karena dengan adanya progam KKN ini otomatis secara alami ilmu yang didapat merupakan aplikasi ilmu dibangku Kampus dan pengalaman kehidupan langsung dengan masyarakat merupakan ilmu yang tidak ternilai harganya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.