Kunjungan Kerja Dandim 0715/Kendal Ke Koramil-Koramil


KENDAL - Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono didampingi Ibu Ketua Persit KCK  Cabang XXXVI Kodim 0715/Kendal Ny. Oktavia Hendro Edi Busono mengadakan kunjungan kerja ke Koramil-Koramil wilayah jajarannya. Pada kesempatan kunjungan ini di Koramil 03/Pegandon, Koramil 06/Gemuh, Koramil 05/Cepiring dan Koramil 02/Patebon. Turut dalam rombongan Pasi Intel Kapten Inf Moch. Sardjono, Pasi Pers Kapten Inf Cahyono Suyatno, Pasi Log Kapten Cba Sumardi, Pasi Ter Kapten Inf M. Subkhan, anggota Proovost Koptu M. Shopa dan anggota Pendim 0715/Kendal, Kamis (21/12).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono, mengatakan, bahwa Danramil dan Babinsa sebagai Aparat Kewilayahan agar tidak mudah terpancing oleh  isu dan pernyataan yang bersifat provokatif. Jalin komunikasi yang baik antara atasan dan bawahan agar tidak terjadi kesalahpahaman dalam pelaksanaan tugas.


Lanjut Letkol Hendro Edi Busono, menyampaikan kepada anggota Koramil bahwa sebagai prajurit kewilayahan yaitu melaksanakan Binsat dan Binter, hindari sekecil mungkin pelanggaran anggota, konsep besar teritorial kita harus berbuat apabila terjadi kejadian yang perlu kehadiran aparat teritorial, tugas dan tanggung jawab Babinsa harus dilaksanakan dengan baik.

Diakhir sambutanya Dandim berpesan kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan benar sesuai tugas pokok masing-masing serta lebih meningkatkan komunikasi sosial dengan masyarakat sehingga apabila ada masalah yang dihadapi masyarakat, dapat dideteksi sendiri dan dapat membantu untuk menyelesaikannya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.