Panitia Natal Kendal Koordinasi Dengan Dandim 0715/Kendal


KENDAL - Tokoh Agama Katholik dari Gereja St. Martinus Weleri Kabupaten Kendal Romo Simon Atas Wahyudi, Pr. beserta rombongan melakukan pertemuan rapat koordinasi dengan Dandim 0715/Kendal menjelang Natal bersama umat Kristiani. Rombongan Tokoh Agama tersebut bersama Dandim melakukan pertemuan dan koordinasi bersama pengurus gereja di ruang kerja Dandim 0715/Kendal Jl. Soekarno-Hatta No. 326 Kendal, Kamis (21/12).

Dandim 0715/Kendal, Letkol Czi Hendro Edi Busono menerima para pimpinan gereja selaku panitia Natal di wilayah Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal dalam rangka persiapan pengamanan Natal bersama di ruang kerja Dandim 0715/Kendal.

Dalam pertemuan yang dihadiri 3 orang dari panitia Natal yang ada di Kecamatan Weleri pimpinan Romo Simon Atas Wahyudi, Pr. "Koordinasi ini sebagai bentuk sinergitas dengan para pimpinan gereja dalam persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018,"ujarnya.

Dandim 0715/Kendal mengaku dengan cara berdialog langsung dengan para panitia Natal serta pimpinan gereja dapat mengetahui apa yang diinginkan dalam pengamanan pada saat perayaan Natal bersama di tingkat Kabupaten Kendal nanti.

"Sebagai aparat teritorial (Kodim 0715/Kendal)  menjamin dapat memberikan rasa aman pada umat Kristiani dalam perayaan Natal dan Tahun Baru," ungkapnya.

Dandim menambahkan, bagi  anggota Kodim yang beragama Kristen diharap untuk mengikuti acara Natal yang diselenggarakan panitia Natal di wilayah Kabupaten Kendal dan anggota yang lain juga  disiagakan di gereja-gereja yang ada di wilayah Kodim 0715/Kendal dan pengamanan sepenuhnya dilakukan oleh Polres Kendal." Pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.