Sambut Hari Juang Kartika, Kodim Kendal Gelar Doa Bersama


KENDAL - Dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2017 dan pemenangan lomba karya tulis jurnalistik TMMD Reguler Ke-100 tingkat nasional, Kodim 0715/Kendal menggelar Do'a bersama di Pantai Jungsemi Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal yang sekaligus merupakan tempat pelaksanaan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Regular Ke-100 tahun 2017 dua bulan lalu, Rabu (13/12).

Selain Dandim Kendal, do'a bersama diikuti oleh Kepala Bapermasdes Kabupaten Kendal, Muspika Kangkung, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0715/Kendal, Prajurit dan ASN Kodim 0715/Kendal, Para Kades se-Kecamatan Kangkung, Toga, Tomas, Toda serta masyarakat Desa Jungsemi.

Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono menyampaikan, kegiatan doa bersama ini sebagai wujud rasa syukur  kepada Allah SWT atas limpahan rahmat, berkah dan lindungannya karena sampai detik ini diberikan anugerah yang tak terhingga kepada kita untuk menjalankan tugas sebagai Prajurit dan ASN mengabdi kepada bangsa dan negara dengan baik.

Doa bersama ini juga agar TNI AD tetap kokoh dan solid dalam mengemban tugas menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. Menjaga keselamatan bangsa dan negara serta mempersatukan seluruh komponen dan elemen bangsa guna tetap tegak kokohnya NKRI.

Selain itu, doa bersama ini sebagai wujud syukur karena Kodim 0715/Kendal mendapatkan juara satu tingkat nasional dalam rangka lomba karya tulis jurnalistik TMMD Reguler Ke-100 tahun 2017. Semua ini bisa terwujud berkat kerjasama dan kerja keras kita semua, terangnya.

"Melalui doa bersama peringatan Hari Juang Kartika ini, momentum ini sebagai instrospeksi kita sebagai Prajurit dan ASN tentang apa yang sudah dilaksanakan sebagai wahana mematangkan diri untuk memajukan dan meningkatkan keprofesionalitasan Prajurit dan ASN dalam melaksanakan tugas mengabdi pada bangsa dan negara", ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.