Apel dan Olahraga Bersama Koramil dan Polsek Pegandon


Pada tanggal 26 januari 2018 pukul 07.00 Wib, bertempat di Koramil 03/pegandon telah dilaksanakan apel bersama yang diikuti oleh anggota koramil 03/pegandon dan anggota Polsek pegandon.

Kegiatan apel bersama ini dilaksanakan dalam rangka untuk mempererat hubungan silahturahmi serta menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas untuk menjaga pertahanan dan keamanan NKRI, khusunya di Kecamatan Pegandon.

Dalam pelaksanaan apel bersama yang diambil oleh Danramil 03/pegandon Kapten Inf Heri martono menyampaikan bahwa banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan kegiatan apel ini. "Kegiatan apel bersama yang dilaksanakan ini sangat banyak manfaatnya. Selain untuk mempererat hubungan silaturahmi juga dapat meningkatkan kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kendal dan khususnya wilayah kecamatan pegandon". Jelasnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Heri Martono juga mengingatkan tentang tahun politik pada 2018 ini. Penekanan tentang Netralitas selaku prajurit tak henti-hentinya diingatkan. "Saat ini kita berada ditahun 2018 yang mana situasi dalam rangka Pilkada sangat terasa. Netralitas selaku petugas keamanan harus dijaga sehingga kita bisa menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab". Tambahnya.

Sedangkan menurut Kapolsek Pegandon AKP Asri yang pada saat bersamaan juga menyampaikan bahwa kegiatan apel bersama ini sangat baik. "untuk kegiatan Apel bersama ini, banyak hal Positif yang didapat. Selain itu juga bisa menumbuhkan kekompakan sehingga bisa saling mendukung dalam melaksankan tugas". Ujarnya.

Setelah pelaksanaan apel bersama, kegiatan dilanjutkan dengan olah raga bersama yang diikuti oleh gabungan anggota koramil dan polsek kemudian diakhiri dengan ramah tamah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.