Babinsa Sambongsari beri wawasan kebangsaan kepada pelajar SMA 1 Weleri


 

Dihadapan ratusan pelajar SMA 1 Weleri, Serka Agus Gunawan memberikan wawasan kebangsaan tentang nilai-nilai Pancasila. Hal itu disampaikan agar para pelajar mengetahui nilai- nilai Pancasila sebagai dasar negara republik indonesia. Sabtu (13/1)


Serka Agus Gunawan menyampaikan "Sebagai putra putri Indonesia, dan sebagai pelajar harus mengetahui tentang Pancasila serta mampu melaksanakan tugas belajar di SMA 1  Weleri dengan baik agar berhasil cita-citanya kelak dann bermanfaat ilmunya".


Babinsa weleri dalam Sosialisasinya tentang Wawasan Kebangsaan  mengajak para Siswa siswa SMA 1 Weleri  sebagai generasi penerus bangsa agar selalu menjaga NKRI. dan mengajak untuk Menghayati 4 Pilar kebangsaan yaitu Pancasila sebagai dasar dan ideologi, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan BHINEKA TUNGGAL IKA sebagai semboyan Negara guna meningkatkan jiwa nasionalisme dan cinta kepada tanah air.


Sebagai warga negara Indonesia yang merdeka, Siswa Siswi harus bisa mengisi Kemerdekaan ini dengan mewujudkan serta membangun negara dengan melaksanakan perbuat yang baik, dengan wujud belajar yang rajin, jangan membolos sekolah, Datang tepat waktu, belajar disiplin dan mengajak berbuat yang terbaik dan tulus serta ikhkas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.