Dandim 0715/Kendal Komsos di Koramil 04/ Weleri


 

Koramil 04/Weleri mendapatkan kunjungan kerja Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXVI 0715/Kendal ibu Diah Oktavia Hendro Edi Busono. Kamis (25/01).

 

Kedatangan Dandim disambut oleh Danramil 04/Weleri Kapten Inf Haryono berserta anggota Koramil  dan Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Koramil 04/Weleri, Hadir dalam kegiatan Kapolsek Weleri AKP Alan Haikal, Camat Weleri Marwoto, dan Kepala Desa sekecamatan Weleri.

 

Dandim 0715/Kendal menyampaikan bahwa kedatangannya ke Koramil 04/Weleri untuk silatuhrami dengan Danramil dan anggota Koramil, serta Muspika  Kecamatan Weleri dan juga Kepala desa.

 

Letkol Czi Hendro Edi Busono menambahkan Peranan seorang ibu atau istri sangat penting dalam pendidikan keluarga. " Ibu mendidik anak-anak dalam pembentukan karakter dan perilaku, kelak anak anak kita akan menjadi penerus kita maka dari itu mari kita bentuk anak anak dengan perilaku baik dan berkarakter. Dengan adanya Koramil dan Babinsa di desa bisa membantu dalam penyelesaian masalah, mudah mudahan masyarakat lebih maju dan makmur dengan adanya Babinsa dan mohon kalau ada kekurangan Babinsa supaya dibantu karena masih banyak kekurangan, mari kalau ada masalah kita rembuk bersama dan selesaikan permasalahan dengan baik dan saling membantu". Katanya.

 

Selain itu Letkol Czi Hendro juga mengingatkan tentang tahun politik yang dihadapi saat ini. "Tahun 2018 ini merupakan tahun politik artinya tahun dimana terdapat pemilu/ Pemilihan Gubernur Jawa Tengah, Saya tekankan anggata Babinsa tetap menjaga netralitas TNI tetapi tetap memantau perkembangan situasi didaerah binaan masing-masing selama pelaksanaan pemilu". Ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.