Danramil 11 Kaliwungu Komsos Dengan Tokoh Agama


 

Kaliwungu – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan semua golongan baik Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, dalam rangka mendukung Tugas Komando Teretorial serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Danramil 11 Kaliwungu di dampingi Babinsa  Desa Mororejo Pelda Mukhlisin anggota  Koramil 11/Kaliwungu dan Babinkantibmas Desa Mororejo   melaksanakan komunikasi sosial/ Silaturohmi ke Tokoh Agama Bpk  KH DR Suyuti Murtadho Pendiri Pondok Pesantren Manbaul Hikmah yang ada di Desa Mororejo Kecamatan Kaliwungu. Senin (22/01).

 

Dalam pelaksanaan komsos ini Danramil 11 Kaliwungu Kapten Inf Widodo Hendrarjo yang di dampingi Babinsa Desa Mororejo Pelda mukhlisin dengan Pendiri Ponpes Manbaul Hikmah  Bpk KH DR Suyuti Murtadho dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Widodo Hendrarjo  memperkenalkan diri sebagai Komandan Koramil Kaliwungu yang baru serta mengharapkan kerjasamanya dalam mendidik dan membangun generasi muda yang berkarakter, berjiwa patriot dan berwawasan kebangsaan.

 

Kapten Inf Widodo Hendrarjo  mengatakan sebagai Komandan Koramil 11 Kaliwungu Saya akan terus melaksanakan Komsos. " Melalui kegiatan komsos ini saya selaku Danramil  mengharapkan bisa diterima ditengah-tengah masyarakat Kecamatan Kaliwungu dengan baik, sehingga kalau ada permasalahan atau gejolak dapat  terselesaikan dengan cepat " ujarnya.

 

Dengan melakukan komunikasi sosial bersamaToga, Tomas dan Toda di wilayah Kecamatan Kaliwungu diharapkan dapat mempererat Kemanunggalan TNI dan Rakyat karena bersama Rakyat TNI kuat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.