Danramil 14/Limbangan Hadiri Pelantikan Sekdes dan Kasi Pemerintahan Desa Jawisari


KENDAL - Danramil 14/Limbangan Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Ngadiono selaku Forkopimcam Limbangan hadiri pelantikan Bapak Mukhlasin, S.pd menjadi Sekretaris Desa dan Bapak Sumarno Amin menjadi Kasi Pemerintahan yang berlangsung di Balai Desa Jawisari Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal, Senin (08/01).

Selain Danramil, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh unsur Forkopimcam Limbangan yakni,  Camat Limbangan Widodo, S.sos Bripka Asroh mewakili Kapolsek Limbangan, Kades Jawisari Bapak Masluri, Babinsa Jawisari Serka Mastur, Ketua BPD, Para Perangkat Desa Jawisari, Ketua Rt/Rw  Desa Jawisari, serta undangan lainnya.

Usai melantik Sekdes, Kades Jawisari  Masluri  mengucapkan, selamat kepada pejabat Sekdes dan Kasi Pemerintahan, tugas kedepan akan menanti dan akan lebih berat. Semoga dengan dilantiknya Sekdes dan Kasi Pemerintahan akan lebih meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Selain itu, Widodo, S.sos Camat Limbangan mengatakan, bahwa menjadi perangkat desa tidaklah mudah, terlebih lagi Sekdes yang bertugas mengkoordinir Kepala Dusun, mengelola anggaran yang tidak kecil dan harus dipertanggungjawabkan.  Sekdes sebagai ketua tim pelaksana kegiatan yang ada di desa. Tantangan kedepan akan lebih sulit, harus belajar lebih baik mengenai tugas dan tanggung jawab sebagai Sekdes, dan akhirnya saya ucapkan selamat bertugas, tetap terus belajar dan bekerja lebih giat.

Usai acara pelantikan dilanjutkan pemberian ucapan selamat mulai dari unsur Forkompimcam, Kades dan tamu undangan. Saat memberikan ucapan selamat, Danramil 14/Limbangan Kapten Inf Ngadiono berpesan kepada pejabat Sekdes dan Kasi Pemerintahan yang baru dilantik, agar senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat demi kemajuan Desa Jawisari.

Untuk diketahui, Mukhlasin S.pd dan Sumarno Amin  merupakan calon Sekdes dan Kasi pemerintahan Desa Jawisari yang berhasil menyisihkan beberapa pendaftar lainnya saat ujian seleksi Perangkat Desa Jawisari, selamat atas terlantik menjadi Sekdes yang baru." Pungkas Danramil.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.