Jaga Kebugaran, Kodim 0715/Kendal Melaksanakan Aerobic


 

Personel Kodim 0715/Kendal melaksanakan kegiatan lari aerobic yang merupakan kegiatan rutin setiap hari selasa dan kamis dengan tujuan untuk menjaga fisik para Prajurit dan PNS agar tetap sehat sehingga terhindar dari berbagai penyakit yang dapat menganggu aktivitas, Selasa (16/01).

 

Sebelum kegiatan aerobic, terlebih dahulu di laksanakan pengecekan personil melalui  apel pagi. Dalam hal ini sebagai pengambil apel Kapten Inf Cahyono Suyatno (Pasi Pers Kodim 0715/Kendal). Pada kesempatan ini Kapten Inf Cahyono Suyatno menyampaikan, "kegiatan aerobic seperti ini adalah merupakan kesejahteraan dan harus di laksanakan dengan senang hati, semangat, tapi tidak mengabaikan daripada faktor keamanan. Aerobik merupakan agenda wajib bagi setiap prajurit dan PNS, khususnya seluruh prajurit TNI jajaran Kodim 0715/Kendal, dalam memelihara kemampuan dan kebugaran".

 

Dalam kegiatan aerobik ini selain melaksanakan Lari juga melaksanakan, sit up dan push up sebagai gerakan tambahan yang bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan serta kekuatan fisik agar semakin baik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.