Keseharian Babinsa Koramil 14/Limbangan wujudkan Upsus Swasembada Pangan


 

Untuk mewujudkan upaya khusus (Upsus) swasembada pangan padi, jagung dan kedelai (Pajale) yang diprogramkan pemerintah, Koramil jajaran Kodim 0715/Kendal, terus melakukan upaya pendampingan kepada para petani. Seperti halnya kegiatan rutin harian yang dilakukan oleh Koramil 14/Limbangan. Kamis (01/02).

 

Kegiatan yang dilakukan oleh para Bintara Pembina Desa (Babinsa)  yang berada di wilayah Koramil14/Limbangan, sibuk dengan rutinitas di desa binaan masing-masing. Seperti yang tampak di Desa Sumberahayu wilayah Koramil 14/Limbangan,  Serda Sukamto  (Babinsa) dibantu rekan Babinsa Serka Mastur sedang melaksanakan pendampingan panen padi di lahan sawah milik Bahtiar Efendi (53) dengan luas panen 5000 M.

 

Bapak Bahtiar Efendi sang pemilik sawah dan para petani lainnya, mengaku sangat senang dengan kehadiran Babinsa. " Kami sangat senang dengan keterlibatan bapak - bapak Babinsa yang turut serta dalam program pertanian diwilayahnya. Dengan demikian bisa memacu semangat kami para petani dalam meningkatkan produktivitas hasil pertanian, seperti halnya yang kini sedang dipanen hasilnya meningkat dari hasil panen sebelumnya". Ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.