Kodim 0715/Kendal Laksanakan Upacara Bendera Dan Wisuda Purna Tugas


KENDAL - Kodim 0715/Kendal melaksanakan upacara bendera dan wisuda purna tugas, bertempat di lapangan Makodim 0715/Kendal pada Senin (08/01). Bertindak sebagai Inspektur upacara Danramil 06/Gemuh Kapten Arm Eko Setyo Budi, sebagai Komandan Upacara Danramil 02/Patebon Kapten Inf Sudyatmoko Waluyo dan sebagai Perwira Upacara Pasipers Kapten Inf Cahyono Suyatno. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0715/Kendal baik Militer maupun ASN.

Adapun 6 (enam) anggota Kodim 0715/Kendal yang memasuki masa pensiun antara lain Peltu Sarmadi, Pelda Sunardi, Pelda Prayitno, Serka Dwi Tavip Naryono, Serda Yusro dan Serda Supriyono.

Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono melalui Inspektur upacara Kapten Arm Eko Setyo Budi menyampaikan permohonan maaf karena beliau tidak bisa langsung melepas anggota dikarenakan ada tugas keluar kota, beliau atas nama pribadi dan Komando mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdiannya di Kodim 0715/Kendal, Wisuda Purna Tugas ini merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi dari pemimpin TNI atas darma bakti, dedikasi, loyalitas dan kinerja selama menjadi prajurit TNI khususnya Kodim 0715/Kendal. Beliau juga berpesan agar selalu menjaga nama baik TNI dan berharap untuk mengaplikasikan hal-hal positif selama berdinas kedalam kehidupan bermasyarakat, menjadi contoh dan tauladan di lingkungan masyarakat dimanapun berada serta mengharapkan tali silaturrahmi yang sudah terjalin dengan baik tetap di jaga.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan jabat tangan dari seluruh anggota Kodim kepada anggota yang purna tugas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.