KODIM 0715/KENDAL

  

Kendal adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Ibukotanya adalah Kendal dan masuk dalam Wilayah Metropolitan Kedungsapur yang merupakan Wilayah Metropolitan terbesar keempat setelah Jabodetabek, Gerbangkertosusila, dan Bandung Raya. Kabupaten ini berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kota Semarang dan Kabupaten Semarang di timur, Kabupaten Temanggung di selatan, serta Kabupaten Batang di barat. Kendal juga dikenal dengan Kota Santri karena terdapat ribuan Ponpes terutama di Kecamatan Kaliwungu dan juga dikenal dengan Kota Seni dan Budaya.


Di kabupaten Kendal  ada Kodim 0715/Kendal yang membawahi 16 Koramil dan memiliki sekitar 450 personil yang siap di gerakan kapan saja untuk membantu dan menjaga kawasan kabupaten kendal agar tetap kondusif di bawah pimpinan Bapak Letkol CZI Hendro Edi Busono,tepatnya ada di jalan Soekarno Hatta.


Kodim 0715/Kendal sangat erat dan melekat dengan pemkab Kendal dari semua kegiatan yang berkaitan dengan teritorial masyarakat baik dari segi pertanian,keagamaan,maupun pendidikan.contoh dari dunia pendidikan Kodim Kendal ikut serta untuk memberikan wawasan kebangsaan di sekolah sekolah maupun di masyarakat Kendal, dan sampai saat ini Kodim 0715/Kendal tetap menjadi kebanggaan masyarakat kendal.(Satu nama 26/01).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.