Koramil 10/Pageruyung Dikunjungi Dandim

 

Komandan Kodim (Dandim) 0715/Kendal Letkol CZI Hendro Edi Busono melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Koramil 10/Pageruyung, yang disambut langsung oleh Danramil Kapten Inf Sutejo beserta anggota dan Persit. Rabu (24/01).

 

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono, kembali mengingatkan kepada jajarannya khususnya Koramil 10/Pageruyung agar senantiasa bisa menyaring setaip informasi yang didapat. "Danramil dan Babinsa sebagai Aparat Kewilayahan agar tidak mudah terpancing oleh isu dan pernyataan yang bersifat provokatif yang berkembang dimasyarakat. Cermati setiap permasalahan yang ada dan carilah solusi guna menyelesaikannya. Terlebih, Jalin komunikasi yang baik antara atasan dan bawahan agar tidak terjadi kesalahpahaman dalam pelaksanaan tugas". Terangnya.

 

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan kepada anggota Koramil bahwa sebagai prajurit kewilayahan, hindari sekecil mungkin pelanggaran anggota baik dengan Masyarakat maupun dalam kedinasan. "Kita harus berbuat, apabila terjadi kejadian yang perlu kehadiaran aparat teritorial, terutama tugas dan tanggung jawab Babinsa harus bisa dilaksanakan dengan baik".

 

 Di akhir sambutanya Dandim berpesan kepada seluruh anggota, tahun 2018 adalah tahun politik  yang akan digelar pemilihan kepala daerah (Pilkada)  serentak termasuk Jawa Tengah akan ada Pilgub/Cawagub. Seluruh anggota agar bersikap netral. " Tidak usah berkomentar  yang akan menimbulkan kontroversi dan jangan sampai terseret dalam Politik praktis yang akan mencemarkan institusi, laksanakan tugas dengan benar sesuai tugas pokok masing-masing serta lebih meningkatkan Komunikasi sosial dengan masyarakat sehingga apabila ada masalah yang dihadapi masyarakat, dapat dideteksi sedini mungkin dan dapat membantu untuk menyelesaikannya," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.