Kunker Dandim 0715/Kendal Ke Koramil 11/Kaliwungu


KENDAL - Dalam rangka kunjungan kerja Komandan Kodim 0715/Kendal ke jajaran satuan bawah yaitu Koramil jajaran Kodim 07 15/Kendal untuk melihat secara dekat kondisi dan situasi anggotanya yang ada di lapangan.

Hari ini Rabu (03/01/18) Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 11/Kaliwungu dan disambut oleh Komandan Koramil 11/Kaliwungu Kapten Inf Widodo Hendrarjo berserta anggotanya dan Kapolsek Kaliwungu serta Camat Kaliwungu.

Dalam kunjungan kerja ke Koramil 11/Kaliwungu Komandan Kodim memberikan pengarahan kepada seluruh anggotanya untuk tetap meningkatkan kedisiplinan dan profosionalismenya sebagai aparat kewilayahan, pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI dalam melaksanakan pembinaan masyarakat di desa binaanya masing- masing.

"Saya selalu berpesan kepada seluruh anggota saya di lapangan agar tetap semangat dalam pengabdian sebagai aparat kewilayahan dan agar berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI dalam membina masyarakat di desa binaanya masing-masing dan saya juga berpesan agar menghindari tindakan-tindakan yang melanggar hukum," ungkap Dandim Letkol Czi Hendro Edi Busono.

Dalam kesempatan kunjungan kerja Dandim 0715/Kendal ke Koramil 11/Kaliwungu menyempatkan bercengkrama penuh canda dengan seluruh anggota Koramil agar lebih dekat dengan anggotanya dengan pendekatan seperti itu Komandan dapat lebih tahu tentang kendala, masukan dan saran dari anggotanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.