Sillaturahmi Dandim Dengan Keluarga Besar Koramil 16/Rowosari


 

Pembinaan satuan  merupakan kewajiban dari seorang atasan kepada bawahan, sebagai bentuk perhatian serta untuk menyampaikan program kerja, menggali segala hambatan yang dihadapi prajurit dilapangan juga mencarikan solusinya.


Letkol czi Hendro edi busono, ketika melaksanakan kunjungan kerja di koramil 16/Rowosari pada Kamis (25/01), menyampaikan apresiasi kepada para prajurit yang telah bekerja dengan baik serta mampu bersinergi  bersama semua elemen masyarakat, intansi pemerintahan serta jajaran Polsek rowosari. Kedatangan  Dandim 0715/Kendal beserta rombongan disambut oleh Camat Rowosari, Kapolsek, Ketua paguyuban kepala desa Sekecamatan Rowosari (Bpk Untung Mujiono,St), para kepala desa sekecamatan Rowosari, Ketua paguyuban kepala desa SeKabupaten Kendal (Bpk Bambang Utoro), tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Beliau juga menyampaikan pada anggota Koramil agar siap dalam menghadapi tahun politik. " Tahun ini kita menghadapi tahun politik, penekanan saya agar setiap prajurit tetap menjaga Netralitas dan menghindari segala macam bentuk ataupun kegiatan yang akan merugikan diri sendiri dan institusi TNI". Jelasnya.


 Ketika bertatap muka dengan Muspika, para Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, orang nomor satu di Kodim Kendal tersebut menyampaikan terima kasih atas bantuaan dan kerjasama yang telah terjalin selama ini, serta siap untuk membantu berbagai hambatan serta persoalan masyarakat  diwiliyah sesuai dengan tugas  fungsi sebagai satuan teritorial baik diminta ataupun tidak minta.


Dandim juga mendengarkan saran dan masukan dari  Muspika serta para kepala desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat sebab dalam menyukseskan pembangunan nasional dan menjaga stabiltas keamanan masyarakat bukan hanya menjadi tanggung jawab TNI dan POLRI semata namun merupakan tanggung jawab bersama.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.