Staf Kodim 0715/Kendal Ikut Senam Bersama


HIDUP sehat dan bugar menjadi dambaan setiap orang, tidak terkecuali di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kendal yang melaksanakan senam bersama setiap Jumat. Pagi ini, Jumat (12/1/2018), senam aerobik diadakan di Alun-alun Kota Kendal dan dihadiri ratusan peserta.

senam pagi sudah menjadi program rutin yang digulirkan Pemkab Kendal setiap satu minggu sekali. Selain menjaga jasmani agar para pegawai selalu dalam kondisi fit dan fresh mengemban tugas-tugas pemerintahan, kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan kebersamaan antar pegawai, TNI  dan Polri di Kabupaten Kendal.

Menurut Batih Ops Kodim Kendal Serma Supriyadi, Kegiatan senam yang dilaksanakan setiap Jumat, diikuti oleh seluruh anggota staf Kodim 0715/Kendal dan Staf Minvetcad IV-21/Kendal.

" Kegiatan Senam yang dilaksanakan dialun-alun Kendal setiap Jumat, selalu diikuti oleh anggota Staf Kodim Kendal dan Minvet. Hal ini bertujuan selain mejaga kebugaran tubuh, sekalian juga sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi antar instansi". Jelas Supri.

Senam aerobik itu pun dipandu oleh salah satu instruktur senam. Para peserta terpantau antusias mengikuti arahan pemandu senam tersebut. Ditambah dengan musik remix bertempo cepat juga membuat peserta lebih bersemangat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.