Wujud Sinergitas TNI dan Polri




Kapolsek plantungan Polres Kendal AKP Eko Prasetyanto bersama Anggota polsek  melaksanakan kegiatan anjang sana sekaligus melaksanakan silaturahmi dengan  anggota Koramil 09/Plantungan. Pada jumat (19/01)

Danramil 09/Plantungan Lettu Cba Azis Bukhori Muslim menerima kunjungan tersebut beserta anggota Koramil. “Kebetulan hari ini Kapolsek yang berkunjung ke Koramil, kamipun beserta anggota Babinsa sering koordinasi ke kantor Polsek terkait dengan keamanan kewilayahan, Sehingga antara Babinsa dan Babinkamtibmas bisa melaksanakan tugas nya di Wilayah secara baik dan maksimal sesuai dengan tugasnya masing2”. tegas Danramil.

Sedangkan menurut Kapolsek Plantungan keakraban antara personel Koramil dan Polsek sangat baik. “Alhamdulillah, di plantungan aparat keamanan sudah sangat kompak sehingga hal tersebut dapat mempermudah tugas aparat untuk memelihara kamtibmas yang kondusif “, ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan secara rutin untuk memelihara silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik serta meningkatkan soliditas dan sinergitas antar instansi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.