Anggota Koramil 11 Kaliwungu Siapkan Makanan Di Dapur Umum


 

Hingga hari keempat pasca bencana banjir  posko logistik ‎dan dapur umum di dirikan di beberapa titik dan dikoordinir oleh Desa Protmulyo bekerjasama dengan Koramil 11 Kaliwungu, sampai saat ini anggota Koramil kaliwungu dan instansi terkait dibantu relawan dari ormas  Banser  masih disibukkan dengan pembersihan sampah lumpur paska banjir serta distribusi bantuan ke sejumlah lokasi yang masih banyak membutuhkan pertolongan. Terutama makanan siap saji, nasi bungkus, serta bahan kebutuhan pokok lainnya. Rabu(14/02).


Komandan Koramil 11 Kaliwungu Kapten Inf Widodo Hendrarjo yang sedang di  posko logistik dan dapur umum mengungkapkan, ‎selama ini pihaknya lebih terkonsentrasi untuk membersihkan sisa sisa sampah dan lumpur yang mengenangi jalan di Dukuh-dukuh di Desa Protomulyo serta pengiriman bantuan makanan siap santap serta obat-obatan.


Seperti yang di laksanakan oleh Serda M.jayuli dan Serka Jumantoro anggota Koramil 11 Kaliwungu yang sedang sibuk menyiapkan makanan siap saji di dapur umum bersama dengan tim SAR kabupaten Kendal serta Anggota ormas Banser.


"Kami mengimbau bagi warga yang juga mendirikan dapur umum agar terus bersiaga. Kalau butuh bantuan bahan pokok segera kita koordinasikan dengan instansi terkait " ungkap Danramil 11 Kaliwungu Kapten Inf Widodo Hendrarjo.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.