Anjangsana


Kendal 02/18, Kodim 0715/Kendal, wilayah pantura kususnya Kabupaten kendal penduduknya mayoritas beragama Islam dan banyak tokoh agama yang sangat di segani dan di hormati masyarakat sekelilingnya tidak terkecwali Bapak Ky.H.Syakir.

Pada sore itu tepatnya hari kamis ,Dandim 0715/Kendal di dampingi Danramil kota dan anggota Unit Kodim mendatangi kediaman Ky.H Syakir yang berada di Kelurahan Karangsari Kendal,terkejut dan kaget Bapak kyai melihat tamu yang datang Bapak Dandim, ada apa gerangan tanya pak kyai di hati.  Setelah di jelaskan dengan rendah hati oleh anggota Unit betapa senangnya  hati beliau kedatangan tamu Bapak dandim.

Menjaga jalinan hubungan baik terhadap tokoh agama dan tokoh masyarakat salah satunya dengan cara silahturahmi agar jalinan komunikasi dan kebersamaan tetap terjaga .

Dalam hal ini Dandim 0715/Kendal Letkol CZI Hendro Edi Busono meluangkan waktu setiap saat untuk bisa menyambangi kediaman para tokoh agama dan masyarakat yang berada di kawasan kabupaten kendal dengan tujuan menjaga tali silahturahmi antara Kodim 0715/Kendal dengan tokoh agama dan masyarakat.(satu nama Pendim 0715).                                                                             


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.