Bupati Kendal Melaksanakan Sholat Subuh di Desa Caruban

 

Suatu peristiwa langka baru saja terjadi di Desa Caruban Kecamatan Ringinarum pada Jumat (23/02). Bagaimana tidak, orang Nomor 1 Di kabupaten Kendal Ibu Mirna Anisa mendatangi masjid Al Ittiba di kampung tersebut untuk melaksanakan sholat subuh bersama warga.

Kegiatan Sholat Subuh bersama yang dilanjutkan dengan kegiatan jalan sehat dan bersih-bersih lingkungan merupakan salah satu program dari Pemerintahan Kabupaten Kendal dalam mewujudkan Kendal sebagai Kota Beribadat sesuai dengan selogan Kabupaten Kendal itu sendiri yaitu Kendal Beribadat (Bersih, Indah, Barokah, Damai, Aman dan Tertib).

Guna mendukung dan menyukseskan kegiatan tersebut, Koramil 06/Gemuh dan 17/Ringinarum mengerahkan pasukannya untuk mengikuti sekaligus mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Sekda Kendal, Para Asisten dan staf ahli Bupati, Anggota DPRD Kabupaten Kendal, Ka OPD, PD Muhammadiyah, Muspika Ringinarum para Kades, Tokoh agama dan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Kendal juga menyempatkan diri untuk meresmikan  MCK mandiri  yang berada di Dukuh Tegalsari Rt 1/3, Desa Caruban, Kec. Ringinarum. Bupati Juga memberikan bantuaan kepada Masjid Al Ittiba serta membuka dialog interaktif guna mengetahui apa yang diinginkan masyarakat secara langsung.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.