Dandim Kendal Hadiri Peresmian Hasil-Hasil Pembangunan Di Kabupaten Kendal


 

KENDAL - Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono menghadiri kegiatan Peresmian Hasil-hasil Pembangunan di Kabupaten Kendal tahun 2017 yang dipusatkan di halaman Puskesmas II Brangsong Kecamatan Brangsong, Rabu (14/02).

 

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Kendal dr. Mirna Annisa M.Si, Forkompimda Kabupaten Kenda, Sekda Pemkab. Kendal, Para Staf Ahli Bupati Kendal, Para Asisten Setda Kabupaten Kendal, Para Pimpinan OPD Kabupaten Kendal dan undangan lainnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kendal menyampaikan bahwa pembangunan ini adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat, untuk kemaslahatan rakyat dan kesejahtraan yang berkeadilan sosial. Hari ini sekaligus peresmian Puskesmas dengan tema pelayanan sehat dengan penuh kasih sayang.

 

Terima kasih atas pelayanan pembangunan di Kabupaten Kendal dengan penuh ketulusan dan mendapatkan apresiasi dari Gubernur Jawa Tengah bahwa Kabupaten Kendal tidak pernah mendapatkan peringkat terendah, kata Bupati.

 

Lanjutnya, pembangunan di Kabupaten Kendal tidak akan berhasil tanpa kerjasama bapak dan ibu sekalian, semoga masyarakat dan Pemkab. Kendal mempunyai tujuan yang sama yaitu membangun Kabupaten Kendal ini sehingga Kabupaten Kendal akan semakin lebih baik.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.