Festival Durian Kendal 2018


 

Kepala Staf Kodim 0715/Kendal Mayor Inf Tri Santoso Marsudi, S.Pd menghadiri undangan Festival Durian Kecamatan Singorojo Kabupaten Kendal Th. 2018 yang bertempat di lapangan Desa Singorojo. Sabtu (24/02).


Kegiatan Festival Durian Kecamatan Singorojo Kabupaten Kendal ini diprakasai oleh Wartawan Jawa Pos yang diketuai oleh Budi Siswanto yang bekerjasama dengan perangkat Desa Singorojo.


Adapun tujuan diselenggarakan festival durian yaitu untuk memperkenalkan kepada masyarakat umum bahwa Desa Singorojo khususnya dan Kabupaten Kendal pada umumnya memiliki buah durian yang tidak kalah Kualitasnya apabila dibandingkan dengan daerah lain.


Bupati Kendal dr. Mirna Anissa yang turut hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasi bagi panitia. "Kegiatan ini merupakan salah satu Festival yang luar biasa, semoga hal ini lebih memacu para petani Duren untuk memberikan hasil yang terbaik". Pesannya.


Masih ditempat yang sama, Kasdim 0715/Kendal Mayor Inf Tri Santoso juga mengharapkan untuk Festival seperti ini tidak hanya sampai disini saja. "Semoga acara ini menjadi langkah awal untuk tahun-tahun kedepan bisa terlaksana secara rutin". Jelasnya.


Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam Festival ini yaitu Lomba durian terbaik dari masing-masing jenisnya seperti Durian kumbokarno, Durian nanas, Durian Mentega, Durian Sentiaki, Durian Merica, Durian Regina dan Durian Rirandu. Disediakan pula Durian sebanyak 500 Buah secara gratis untuk dimakan bersama.   

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.