Karya Bhakti Bersihkan Jalan Kampung Pasca Banjir


 

KENDAL - Prajurit TNI dari Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal yang dipimpin langsung oleh Danramil 11/Kaliwungu Kapten Inf Widodo Hendrarjo bersama dengan Babinkantibmas Desa Protomulyo dan Dinas Sosial Kabupaten Kendal, para relawan tanggap bencana serta  masyarakat sekitar melaksanakan kegiatan Karya Bhakti membersihkan jalan kampung yang tertutup oleh lumpur pasca banjir di wilayah Desa Proto Wetan Rw 01 Desa Protomulyo Kecamatan Kaliwungu Selatan Kabupaten Kendal. Senin (12/02/2018).

 

Menurut Danramil 11/Kaliwungu Kapten Inf Widodo Hendrarjo bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu pemulihan kondisi warga masyarakat yang terkena bencana banjir di wilayah binaan dengan melakukan pembersihan serta perbaikan sarana dan prasarana jalan kampung yang tertutup lumpur dan perbaikan rumah yang rusak ringan akibat banjir di Desa Protomulyo Kecamatan Kaliwungu Selatan Kabupaten Kendal.

 

Selain itu juga kegiatan tersebut merupakan bentuk pelaksanaan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat karena bersama dengan Rakyat TNI kuat.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.