Narkoba Musuh Kita Bersama


Kendal 02/18,Kodim 0715/Kendal Membangun remaja yang bebas dari penyalahgunaan narkoba harus didasarkan pada pencermatan terhadap karakteristik pengguna narkoba sekaligus tindakan yang melatarbelakanginya.

Menurut analisis Dr. Graham Blaine (psikiater), penyebab seseorang mengkonsumsi narkoba tidak hanya berasal dari keinginan individu itu sendiri akan tetapi juga berasal dari lingkungan sekitarnya.
Semuanya itu jelas akan memburamkan masa depan keluarga, masyarakat dan bangsa termasuk masa depan remaja itu sendiri. Logika yang dapat ditarik sangat sederhana.

Remaja yang menyalahgunakan narkoba sudah menjadi generasi yang rusak dan sulit dibenahi. Tubuhnya tidak lagi fit dan fresh untuk belajar dan bekerja membantu orangtua, sementara mentalnya telah dikotori oleh niat buruk untuk mencari cara mendapatkan barang yang sudah membuatnya kecanduan. Bila sudah demikian, apa yang dapat diharapkan dari mereka?
Dalam hal ini Kodim 0715/Kendal menyelenggarakan P4GN usaha untuk pencegahan dan juga pemberantasan narkoba di lingkungan TNI kususnya pada lingkungan Kodim 0715/Kendal, di acara tersebut Kapten Inf Sarjono memberikan pembekalan sekaligus mengingatkan kepada seluruh anggota yang hadir sekitar seratus tiga puluh orang, untuk tidak sekali kali mendekati ataupun mencoba barang haram tersebut. (satu nama Pendim 0715).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.