Pemberian Bantuan Untuk Siswa Korban Banjir


Bertempat di Masjid Jami' Al Huda yang terletak di Dukuh Gelung Desa Magelung Kecamatan kaliwungu Selatan telah dilaksankan pemberian bantuan kepada korban bencana banjir dalam hal ini anak-anak yang masih duduk di bangu pendidikan oleh Bupati Kendal dr Mirna Anisa M. Si. Jumat (23/02)

Adapun mereka yang mendapatkan bantuan yaitu TPQ NU 03, Sebanyak 12 anak, Siswa NU 07 Al Huda sebanyak 50 Anak dan untuk siswa SMA sebanyak 34 Anak dan Sumbangan yang diberikan berupa Pakaian Sekolah, Tas, Sepatu dan alat tulis.

Kepala Desa magelung dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kendal yang sudah berkenan memberikan bantuan kepada warganya. Menurutnya, bencana banjir kali ini menrobohkan 1 rumah dan 4 rumah lainnya mengalami rusak sedangkan jumlah keseluruhan yang terendam air pada saat banjir sebanyak 163 rumah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kendal, Para Asisten, Kepala Baznas, Muspika Kecamatan Kaliwungu Selatan, Sepala Desa Sekecamatan Kalaiwungu Selatan, Kepala Puskesmas, Babinsa Desa Magelung serta Warga dan Siswa yang menerima bantuan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.