Pengobatan Massal Dan Pemberian Sembako Kepada Korban Banjir


 

KENDAL - Komando Rayon Militer (Koramil) 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal dan UPTD Pukesmas Kaliwungu serta UPTD Kecamatan Kaliwungu  menyalurkan bantuan sembako dan pengobatan massal  kepada korban banjir di Dukuh Citran Desa Krajan Kulon Kecamatan Kaliwungu. Selasa (13/02/2018).

 

"Kita prihatin terhadap warga Desa Krajan Kulon Kecamatan Kaliwungu yang mengalami kebanjiran akibat luapan sungai aji, sehingga menggenangi  pemukiman warga," ungkap Danramil 11/Kaliwungu Kapten Inf Widodo Hendrarjo.

 

Dia menjelaskan, setelah dilakukan pemantauan di lapangan terlihat banyaknya rumah warga yang terkena dampak  banjir, luapan air yang menggenangi rumah warga hingga ketinggian kurang lebih 1,8 meter.

 

"Sampai saat ini warga sedang sibuk memperbaiki  dirumahnya sendiri, karena itu Muspika Kecamatan Kaliwungu memberikan sembako dan pengobatan gratis kepada warga yang mengalami dampak banjir," kata Danramil.

 

Penyerahan  bantuan makanan berupa bahan pokok makanan seperti mie instan beras dan air minum serta kita melaksanakan  pengobatan massal yang diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Kecamatan Kaliwungu kepada  korban banjir. "Kita harap bantuan yang kita serahkan ini bermanfaat bagi warga korban banjir," ungkap Camat Kaliwungu Bapak Dwi Cahyo.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.