Penyuluhan Hukum


Kendal 12-02-18,Kodim kendal mendapatkan penyuluhan hukum dari Kodam IV/Diponegoro guna memantapkan pengetahuan hukum bagi Prajurit Kodim 0715/Kendal serta mengetahui hukum –hukum yang berlaku untuk saat ini. Dari Kumdam sebagai nara sumber Mayor Chk Munadi dan Kapten Chk Alex.

Dalam penyampaianya hendaknya seluruh anggota mengetahui secara pasti hukum yang bersinggungan dengan TNI baik secara umum maupun kusus kerena TNI memiliki dua hukum (hukum militer dan sipil} jangan sampai seluruh angota tidak bisa menempatkan juga memposisikan diri dalam menghadapi hukum yang berlaku atau di hadapi serta beliu (Mayor CHK Munadi) memberikan contoh dalam penyuluhan hukum tersebut.

Penyuluhan hukum pada hari itu di buka langsung oleh Dandim 0715/Kendal Letkol CZI Hendro Edi Busono dan di ikuti seratus lima puluh personil dari TNI,ASN dan Persit KCK Kodim 0715/Kendal. Banyak anggota yang menanyakan hukum –hukum pidana dan perdata yany sekiranya susah membedakan dalam hukum TNI,ini menandakan antusiasme Prajurit sangat tinggi dalam mengikuti penyuluhan hukum.(satunama Pendim 0715).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.