Peresmian Kantor Koramil 17/Ringinarum


Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Kendal atas dibangunnya Kantor Koramil baru di Kecamatan Ringinarum. Hal tersebut disampaikannya pada saat menyampaikan sambutannya dalam acara peresmian Koramil 17/Ringinarum, Kamis (22/02)

"Saya selaku Komandan Kodim dan atas nama seluruh anggota Kodim 0715/Kendal berterimakasih atas dukungan pihak pemerintah Kabupaten Kendal yang telah membangunkan kantor Koramil ini serta melengkapi sarana yang dibutuhkan". Jelasnya.  

Lebih lanjut, Orang nomor satu di Kodim Kendal itu mengharapkan adanya dukungan untuk Rumah Dinas pejabat Danramil. "Saya juga memohon setelah kantor koramil dibangun, kedepan juga untuk rumah dinas Danramil bisa didukung juga". Tambahnya.

Keberadaan Kantor Koramil 17/Ringinarum tidak serta merta ada. Sebelumnya keberadaan kantor ini dijadikan pos ramil Ringinarum yang berada langsung dibawah pengawasan Koramil 06/Gemuh. Seiring tuntutan tugas dan perkembangan wilayah, serta dipandang perlu adanya kantor Koramil diwilayah Kecamatan Ringinarum maka pimpinan menaikkan status Pos Ramil menjadi Kantor Koramil 17/Ringinarum.

Koramil 17/Ringinarum diresmikan oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede, S.Sos., M.M. pada hari Kamis 22 Februari 2018 pukul 9.45 Wib. Dalam kesempatan tersebut, dihadiri juga oleh rombongan Forkopimda diantaranya Bupati Kendal, Wakil Bupati Kendal, Kapolres Kendal, Kajari Kendal dan para Muspika Ringinarum serta tokoh Agama, pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.