Rakernis Propam Polri, Gowes Sambangi Koramil 14 Limbangan


 

KENDAL – Manfaatkan waktu sebagai bagian rangkaian kegiatan Rapat Kerja Tekni Propam Polri Se Indonesia yang dilaksanakan di wilayah Bandungan Semarang, Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Pol. Martuani Sormin Siregar bersama tim Gowes sambangi Koramil 14 Limbangan Kodim 0715 Kendal, Senin (26/2).

 

Kegiatan sepeda santai yang dimulai dari Hotel Grand Candi Semarang dengan Finis Bandungan tersebut diikuti sebanyak 80 peserta. Sesampainya di Koramil 14 Limbangan, Kadiv Propam Mabes Polri memberikan 2 buah bola Volly dan 2 buah bola Futsal kepada Danramil Limbangan.

 

Pemberian kenang-kenangan sebagai tali silaturahim tersebut diberikan langsung kepada Kapten Inf Ngadiono di saksikan langsung oleh Dandim 0715 Kendfal Letkol Czi Hendro Edi Busono, Kapolres Kendal AKBP Adi Wijaya SIK, serta jajaran Muspika Kecamatan Limbangan.

 

"Ini merupakan rangkaian kegiatan kami dalam melaksanakan Rakernis Propam Polri yang dilaksanakan di wilayah Bandungan. Kami berkesempatan bisa silaturahmi di Koramil 14 Limbangan melalui kegiatan sepeda santai bersama tim Gowes lainnya," kata Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Pol. Martuani Sormin Siregar.

 

Melalui sepeda santai untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, lanjut Irjen Pol. Martuani Sormin Siregar, kegiatan ini sekaligus untuk merekatkan dan menjalin sinergitas antara TNI dan Polri. "Makanya kita laksanakan istirahat sejenak di Koramil 14 Limbangan ini," lanjutnya.

 

Dia berharap, dengan sarana olahraga yang diberikan tersebut agar dapat meningkatkan prestasi masyarakat terutama bagi anak-anak dalam bidang olahraga bola volly maupun olahraga futsal khususnya di wilayah Limbangan.

 

"Jadikan selalu anak-anak di Limbangan tetap sehat melalui olahraga, baik bola voly, futsal maupun cabang olahraga di bidang lainnya," pintanya.

 

Sementara itu, Dandim 0715 Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Pol. Martuani Sormin Siregar bersama rombongan atas kesempatannya menyambangi Koramil 14 Limbangan.

 

"Sangat bahagia dengan kehadiran beliau, menyempatkan diri bersama rombongan anjangsana menyambangi Koramil 14 Limbangan Kodim 0715 Kendal dalam sebuah rangkaian Rakernis Propam Polri dengan kegiatan melalui sepeda santai," kata Dandim.

 

Dandim berharap, semoga sinergitas antara TNI-Polri tetap terjaga utuh tidak terpecah dan saling bersatu padu bersama rakyat dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). "Sinergitas antara TNI-Polri harus kita jaga dalam menjaga NKRI," tandasnya. (Nur)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.