Silaturahmi Danramil Kepolsek Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri


 

 

WELERI - Danramil 04/Weleri Kodim 0715/Kendal, Kapten Cba Sumardi didampingi Batuud Pelda Iwan Hermawan berkunjung kepolsek Weleri, Kapolsek Weleri AKP Alan Haikal yg sedang ada tugas diwakili Wakapolsek Iptu Erdy Kurniawan dan Kanit Lantas Iptu Agus,  bertempat di Kantor Polsek Polsek Weleri. Jum'at (23/02/2018).

 

"Kunjungan Saya ini dalam rangka untuk memperkenalkan diri dijajaran Polsek, karena saya pejabat Danramil baru sekaligus untuk meningkatkan tali Silaturahmi dan Sinergitas antara Pihak Koramil dengan Pihak Polsek", ujar Kapten Cba Sumardi.

 

Dalam kesempatan itu pula, Kapolsek Weleri yang diwakili Wakapolsek menyampaikan bahwa Kapolsek Weleri bersama Jajarannya selalu mendukung semboyan TNI - Polri bersinergi untuk menjaga kedaulatan NKRI dan akan selalu menyampaikan dan mengingatkan kepada seluruh jajarannya.

 

Apresiasi Positif dari Danramil dan Kapolsek Weleri di sampaikan kepada masing-masing Jajarannya dan Kapolsek berharap TNI - POLRI tetap saling bersinergi dan Kompak didalam setiap melaksanakn tugas diwilayahnya.

 

"Semoga Sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dapat menjadikan contoh teladan bagi masyarakat dan berdampak pada terciptanya Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah", Jelas Wakapolsek

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.