Sinergitas Tni -Polri Dan Komponen Masyarakat Dalam Acara Hash Run


Kasdim 0715/Kendal Mayor Inf Tri Santoso Marsudi S.pd dan wakapolres Kendal Kompol Sugiatmo SIK, memimpin anggotanya untuk melaksanakan acara jalan sehat Komunitas Kendal H3 (Hash House Harriers). Jalan sehat dimulai dari Dusun Nglimut Desa Gonoharjo menuju perkebunan teh Desa ngesrepbalong hingga finish kembali di obyek wisata Greenland Gonoharjo Kecamatan Limbangan, Sabtu 10 Februari 2018.

Rute yang ditempuh jalan sehat ini berfariasi disesuaikan dengan kemampuan dan usia. Rute terjauh ± 10 K.M. dari Desa Gonoharjo, Desa Ngesrepbalong hingga Finish kembali di Greenland Gonoharjo . Rute Menengan ± 6,5 K.M. dan rute terdekat ± 4,5 K.M. Jalan yang digunakan tidak jalan utama melainkan jalan kecil yang menantang untuk dilalui. Peserta jalan sehat ini sejumlah ± 300 orang.

Hal tersebut, dikatakan Kasdim 0715/Kendal Mayor Inf Tri Santoso Marsudi S.pd, untuk mengisi waktu saat melaksanakan Siaga Pilgub, Kodim 0715/Kendal bersama komponen bangsa lainnya bertekad untuk menjaga dan menegakkan kedaulatan serta mempertahankan keutuhan wilayah NKRI.khususnya diwilayah Kendal.

Oleh karena itu, lanjutnya. Dalam mengaktualisasikan setiap perannya, prajurit Kodim 0715/Kendal harus selalu menjalin kerjasama dengan unsur Polri, pemerintah daerah, masyarakat dan komponen bangsa lainnya. Dengan menjalin kerjasama tersebut, persatuan dan kebersamaan itulah akan timbul kekuatan dan kemampuan untuk menjaga keutuhan NKRI.

Sedangkan ditempat yang berbeda setelah masuk finish Hash Run ini nampak Komandan Kodim 0715/Kendal sedang asik berjoget ria dengan para anggotanya juga dengan anggota Polri serta masyarakat yang hadir.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.